CERITA LUCU - 3 PILOT TERDAMPAR DIPULAU K*NIBAL


CERITA LUCU - 3 PILOT TERDAMPAR DIPULAU K*NIBAL



mulanya terdapat tiga orang pilot yang terdampar di sebuah pulau terpencil usai pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. 

Kecelakaan itu menyebabkan seluruh penumpang meninggal dunia dan hanya menyisakan ketiga pilot itu saja. Para pilot kemudian menyadari bahwa mereka mendarat di sebuah pulau yang berisi suku kanibal. 

Di tengah situasi yang mencekam dan membingungkan itu, mereka berdiskusi mencari cara terbaik untuk menyelamatkan nyawa mereka. Para pilot itu akhirya mencapai kesepakatan untuk mencari kepala suku kanibal tersebut. 

Ketiganya berniat menemui kepala suku di sana untuk meminta maaf dan memohon agar tidak menjadikan mereka sebagai santapan para kanibal yang ada di pulau tersebut. 

Kepala suku tersebut tak langsung mengiyakan permintaan ketiga pilot itu. Ia lebih dulu memberikan sebuah syarat yang harus dipenuhi ketiganya agar tak menjadi korban kanibalisme. 

Syarat yang diajukan kepala suku tersebut awalnya terdengar tak begitu sulit untuk dipenuhi. Sebab, mereka hanya diminta untuk membawa sepuluh buah. Namun, ketiganya harus membawa buah yang berbeda jenis. 

Mendengar itu, mereka pun bergegas dan berpencar mencari buah dengan jenis berbeda ke dalam hutan. Pilot pertama kemudian berhasil mengumpulkan sepuluh buah apel dari dalam hutan. 


Ia lalu segera membawa semua apel tersebut ke hadapan sang kepala suku. Namun, setelah apel tersebut ada di hadapan kepala suku, pilot pertama dikejutkan dengan tugas lain yang diminta kepala suku.

Sang kepala suku meminta pilot tersebut untuk memasukan semua apel ke dalam bokongnya tanpa bersuara. Pilot tersebut mencoba menuruti perintah tersebut namun, ukuran apel yang besar menyulitkannya untuk memasukkan apel tersebut sehingga ia tanpa sengaja bersuara. 

Karena pilot pertama telah melanggar aturan tersebut, akhirnya ia menjadi korban kanibalisme sang kepala suku. 

Selanjutnya, pilot kedua datang dengan membawa sepuluh buah kelengkeng. Sama seperti pilot pertama, ia juga diminta memasukkan kelengkeng ke dalam bokong tanpa bersuara. 


Sayangnya, saat kelengkeng kesembilan telah berhasil masuk ke dalam bokongnya, pilot kedua justru tertawa tanpa sebab yang membuatnya akhirnya juga menjadi korban kanibalisme. 

Singkat cerita, pilot pertama dan pilot kedua yang sudah tewas dikisahkan bertemu di surga. Keduanya lalu bercerita mengenai penyeab kematian mereka.


Pilot pertama bercerita bahwa ia tewas karena tak bisa memasukkan apel ke dalam bokongnya. Sementara, pilot kedua karena tertawa saat memasukkan kelengkeng
kesembilan. 

Mendengar hal itu, pilot pertama menjadi bertanya-tanya alasan pilot kedua tertawa. Pilot kedua lantas bercerita bahwa ia tertawa karena melihat pilot ketiga datang membawa durian. 

Ukuran buah durian yang besar dengan banyaknya duri yang mengelilingi buah tersebut pun mengundang taawa pilot kedua sehingga ia berakhir dibunuh. 

Cerita mengenai tiga pilot yang terdampar di pulau kanibal bukanlah kejadian nyata melainkan hanya sekedar karangan saja. 





Comments

Popular Posts